Minggu, 22 April 2012

How are you blog?

udah lama gak posting cerita2 disini. mumpun malam senin yang kelabu ini, yang bener2 menurut gw suram sepi dan gak ada siapa2 disini. gw kangen sama gw yang dulu, yang gak kenal sama yang namanya galau, gak pernah ngurusin yang namanya hati. menurut gw, gw beda sama gw yang dulu, gw dulu ngerasa apa2 gw bawa happy dan akhir2 ini gw ngerasa gw beda banget. omongan orang gw masukin hati, ibaratnya senggol bacok. gw gak tau kenapa sama gw sekarang kayaknya dan harusnya ada yang gw perbaikin gw gak bisa gini terus. gw mau rubah segala2nya yang ada didiri gw, mulai jam sehari2 gw, sekolah, liburan, main, dan yang paling penting hati.
ngomong2 hati, gw harus memperbaiki hati gw yang makin hari makin gak beres, sayang sama ini, tapi kangen sama yang ini,
ya, gw kangen sama seseorang yang dulu pernah sama gw. seminggu yang lalu gw sama dia baru ngerayain failed yang ke 5tahun, gak tau dia inget apa gak, sepertinya gak. ya, gw kangen sama dia, sayang dia udah punya yang lain. gw gak dulu gw bisa sama dia. baik cakep ya gitu orangnya. sayang dulu.. gw yakin tapi dia gak akan kemana. sekarang gw lagi kangen2nya, gw gak tau kenapa bisa gini, gw gak pernah sekangen ini sama orang, gw mau banget berhubungan sama dia untuk terakhir kalinya dan untuk selamanya2, gw harap demikian. gw yakin, gw bisa, kalau itu gw yang mulai, gw mau berubah demi seseorang yang gw sayang, apa lagi orangnya kayak gitu. gw mau memperbaiki semua ini.
terakhir. gw yakin kalau hati ini udah rampung, gw bisa menyelesaikan semua yang beda dari diri gw. gw gak tau kapan. cuma lo yang bisa nyelesaiin ini semua. gw kangen sama lo. kangen lo yang dulu. kapan kita bisa kayak 5tahun yang lalu??

0 kritik dan saran: