Sabtu, 15 Oktober 2011

Y!

Orang yang dari pertengahan november 2010 gw suka dan sampai saat ini masih gw suka. ntah beneran atau bohongan gw sendiri juga gak tau. awalnya cuma suka gayanya. ya gw gak bisa jelasin semua disini. tapi semenjak beda kelas di 11 ini gw merasa benar2 kehilangan. gak bisa ngeliat setiap detik. tapi alhamdulillah masih 1 lingkungan gw gak mau panjang lebar cerita tentang dia. gw saat ini merasa bener2 kehilangan banget. ketemu bisa diitung jari. gw gak seneng dia sama yang lain. gw suka sama dia, banget. bukan lo aja yang tau. tadi dunia juga tau kok. gak usah gw tunjukin dengan ratusan atau ribuan atau lebih2 jutaan cara. cukup dengan "gw suka sama lo" udah kan? ngerti kan? sekali lagi gw kehilangan lo. i miss your smile, your voice, your smell, your face, your hand, etc. i'm still loving you, forever never END! understand? yeah. semangat ya di ipa nya biar bisa jadi dokter nanti disalah satau univ yang lo mau. gw dukung. jangan terus2an main. sekalu lagi gw sayang, masih tetap sayang sama lo. ntah itu abisnya kapan. <3<3<3<3:*:*

0 kritik dan saran: