Minggu, 24 Juni 2012

Situasi dan kondisi

bener apa yang gw bilang situasi dan kondisi berubah sedemikian rupa, super cepet dan diluar fikiran gw. gw gak nyangka dan gw bener bener kecewa sama situasi kayak gini, gw gak mau situasi berubah kayak gini semua jadi gak bener, aneh, dan sudah tidak bisa dikendalikan lagi. gw mau kasih tau. gw mau bilang. gw mau apa yang gw fikirin itulah yang terjadi, tapi kalau gw gitu berarti gw berengsek. gw gak boleh gitu dan itu egois. gw gak mau jadi orang egois tapi ini! gw gak suka sama situasi ini!! ini semua cuma sementara. semudah itu ngelakuinnya. gak mikirin resiko dan kedepannya gimana, gw? disini nangis. gw sebel sama semuanya. gw mau kendaliin ini semua tapi sayang, gw gak bisa berbuat lebih dan gw gak bisa ngelakuin apa yang gw mau, maksud gw terlalu sulit. gw harus selesaiin ini semua, gw harus omongin semua ini. tapi,, gimana caranya? kapan? gw gak tau. gw gak suka nunggu, tapi emang harus nunggu. gw bener bener mau keluar dari situasi dan kondisi kayak gini. gw benci! ntah akan terus terusan kayak gini atau cuma sementara. gw harap hanya sementara gak lama. ya itu yang gw mau. dan semua kembali seperti biasanya. ya Tuhan. gw gak suka sama ini semua. gw cuma mau mikirin gak kayak gini jadinya, bener bener gak bersyukur. gw gak bisa gini terus, tapi kenyataannya gw mau gak mau gw gini terus. yasudahlah. mau gw ancurin aja semua muanya biar apa yang gw mau terwujud. oh Tuhan makhluk apa gw ini? kenapa gw terlalu egois. ini bukan selesaiin masalah laras, haha.. gw bodoh. banget malah. gw terlalu kemakan semua muanya gw sampai lupa kalau hasilnya seperti ini.. ha ha ha...

0 kritik dan saran: