Rabu, 24 Juni 2009

Ais jangan pergiiiiii PLEASE

oh God. apa?????. akhirnya ketemu ais juga selama 2 tahun gak ketemu seneng bangggget. terakhir ketemu aja pas kelas 7 itu juga sebentar bangggget cap 3 jari untuk ijazah. dan akhirnya bertepatan pada tanggal 24 juni 2009 dirumah ais nya sekitar jam setangah 12 samapi jam setengah 4 gw sama nimas ketemu juga sama ais. ya saat ini aja gw lagi posting gw gak tau harus nulis apa. yaudah jadi gini hari senin sore gw sama nimas telepontelepon ngomongin ais kalo dia jadi masuk sma Tarnus (Taruna Nusantara) di . yaaa gw sama nimas mikir pokok nya kita harus ketemu sama ais. yaa dan pas malem nya gw on-line msn di e-Buddy dan ais ol. gw sapa

l: ais
a: hey
nah abis itu gw lupa lagi yaa pokok nya ais bilang gw minta no hp lo dong sama nimas gw kasih no hp gw ais lang bilang "gw telepon ya, eh missed call aja" dan sedetik kemudian hp gw bunyi "halo ais" "ya" gw lupa deh ngomong apa pokok nya dia minta ketemuan yaudah gw teleponan udah selesai ais bilang "yaudah dulu ya di chat aja, takut pulsa gw abis" gw bilang "oh ya udah dada" ais "daaa". ya gw lupa chat nya gimana yaudah deh. gw udah tau no hp nya ais dan nimas udah tau juga gw sama nimas mikir kalo kita haruss ketemu ais. yaudah sebener nya nimas bilang kalo besok nya aja tanggal 23 hari selasa tapi nimas nya gak bisa ya akhirnya hari ini rabu mmm yaudah nimas jemput gw kerumah kita ya kerumah ais sampai deh akhirnya di rumah ais hehe ais nya keluar terus ada ibunya juga duduk di ruang tamunya ngobrol gitu deh hehe yaudah ais bilang "eh kamar gw aja" yaudah ngobrol ngobrol diem gitu hehe untunggggg aja ada kartu gi si UNO hahaha main deh uno berapa kali tuh gw menang 2x hehe ais tuh jago bannggggget nimas juga eh abis kayak gtu fajar kan belum dateng yaudah di teleponin ehh dia lagi makan nunggu nya lama bangget akhirnya dateng juga dan dari suasana kita bertiga tuh gw nimas ais sepi bangggget dan si fajar dateng hahaha. sampai lupa sama uno yaudah si fajar tibatiba bilang "juve mana" gitu yaudah ditelepon tuh sama fajar pake hp ais ternyata dia depan muhammadiyah yaudah fajar jemput dulu udah tuh nunggu si fajar jemput juve kita lanjutin main uno nya ais menang cepet bangggget main nya. haha eh terus fajar udah sampe ada si juve yaudah deh ih malesss bangggget gw pas ada juve emang sih dia senyumin gw, gw juga senyum balik. hehe. ya gitu ah gw kesel bangggget. akhirnya fajar membuat kelucuan yang gak bangggget haha ala si fajar dan juve gw liat tampang nya ais gak ngerti apa yang di omongin fajar dan si juve ya gitu akhirnya ais nya ajak dia keatas main drum hehe ih dia jago loh main drum ah juve mah gak ada apa apa nya fajar juga gak bisa. ais tuh gak berhenti main nya hehe si fajar aja sampai gitu ngeliat ais nya kata fajar "ya itu ais nya konsentrasi" haha. yaudah si nimas minta pulang gw bilang sama ais "ais pulangg". yaudah deh masuk ke kamar nya lagi si ais malah ajakin main ps main dulu tungguin si ais sam fajar main sampai selesai. nimas tuh minta pulang kalo gw liat dari muka nya ais ya gitu dia yang malah kayak gak mau ya ntar dulu dong ya bentra lagi selesai kok ya akhirnya mainan nya udah selesai yaudah pulang deh akhirnya. hehe sedih bangggget gw deh tanggal 9 dia udah jalan udah pergi dan katanya dia kesini lagi lebaran ha ah. mau nangissssssssssss gw. ya gitu fajar ngelucu pake peluk ais segala lagi ah sialan dan fajar bilang "iri tuh" haha fajar nya"sebenernya gw gak mau ya" ais nya deh "sst" hahahaha ah mau nangiss gw sedih bangggget gw gak tau ais anggep apa gw dan nimas tapi dia sahabat gw haha yang udah dewasa dan cara berfikir dia udah beda.

ais: is please dong jangan pergi jangan sekolah di tarnus ya. itu emang udah citacita nya dia dari sd sih kesampaian yaa cita cita nya dia. ya deh is hati hati yaa jangan lupa sama gw nimas yaaaa. kalo lo lagi disini lagi liburan kasih tau yaa jadi biar gw bisa ketemu lo. baik baik yaa is daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aissssssssssssss.


Kharis Rahadyan


mudahmudahan lo baca yaa is posting-an gw


Rabu, 24 juni 2008 @ 17.15

0 kritik dan saran: