Selasa, 16 Juni 2009

siangnya matahari malah ngedate

wes gw ngedate sama nimas, hehe. itu juga sih mendadak ya rute perjalanan kita hanya PDS (pamulang dan sekitarnya) hehe. alayyy alayy. jadi sebelum gw ngedate gw dijemput lah tuh yaa sama si nimas naik motor (emang nya lo kira naik mobil). ya pertama dia kerumah gw si nimas dari sekolah nya,
-Rumah gw (pergi)
-Super Indo
-McDonald's(pondok cabe)
-Parung
-Sasak
-Pamulang Permai
-VilDag
-Rumah gw lagi (pulang)

hahaha parah bangget ya gw sama nimas,jadi gini cerita nya si nimas mau ketemuan sama gw yawadah lah kita ketemuan nimas jemput gw nah sebelum kita mau ke mc donald kita ke super indo dulu beli es krim dan ***** haha pas beli ***** gak bangget deh gw kan gak pernah beli ***** sendiri pasti dibellin yaudah deh tuh beli ******* ******* hehe yang lebih stupid nya lupa beli ***** nya hahahahaha begoooooo banggget sumpah yaudah beli di warung aja kata nimas, eh pas kita mau keluar ketemu ibunya zarhan (ada itu temen nya nimas,gw tau kok zarhan yang mana), kata nimas "hayoo cepet ras" eh pas gw sama nimas mau lari depan gw persis si tante (nyokapnya sheshe) haha.

-ya speak dulu lah sebentar
gw: hayy tante (cipika cipiki) muah muah
tante: hay laras nimas
nimas: ya tan, sisi mana?
tante: ada di rumah tuh sendirian, berdua aja yang lain nya mana rifa?
nimas: oh ya rifa sakit mega gak ada, oya pacar nya sisi siapa ya ? (hahahaahhaha)
tante: oh main aja ke rumah
laras: oh ya apa kita kerumah sisi aja nim, tapi kita gak bawa apaapa
tante: yahampun udah gak usah
nimas: oh yaudah ras, lo sms deh
tante: ya hehe
laras: ok deh tan, dadahh
haha itu lah percakapan yang dilakukan gw dan nimas sama si tante. kerennn

-telepon sisi
laras: halo she
sisi: ya ras
laras: ya nih she gw tadi ketemu nyokap lo
sisi: haha ya ya
laras: she gw kerumah lo ya sama nimas
sisi: emang nya lo mau kemana?
laras:McDonald's. ya she?
sisi: ah gak ah ras gw belum mandi hehe
laras: gak papa she
sisi: woy belum mandi gw
laras: ah yawdah deh
sisi: ok deh
laras: yaudah deh daaa

yaa gw pikirpikir sama nimas takut nya sisi malah bt lagi ah yaudah deh gak usah
lanjutkan kita ke mcd makanmakan hehe pulang lah tuh udah jam 3 lebih,ternyata gw dibawalah ke parung gilaaaa tub orang si nimas gw udah takut aja kan tapi lanjut aja hehe sasak lah gw lewatin pacuan kuda gw bilang sama nimas (SEKALIAN AJA BAWA GW KE PASAR CIPUTAT) hehe tapi akhirnya sampe juga loh sumpah gw gak pernah sejauh itu gila banggggggggget si nimas emang udah deh sampe di bunderan hehe masuk jalan belakang (kalo lo gak tau pamulang lo gak tau jalan belakang) hehe kita telepon sisi lagi eh ternyata dia belum mandi juga. yawdah deh, rencana nya sih gw mau foto box tapi buat apa buangbuang duit akhirnya gak jadi lagi pula gw bawa camera ya ngapain sih hehe, lewatin terus tuh pamulang berhenti depan tempat les gak tau deh nama nya apa oh ya kejaian paling goblok bannnnnggggggggget si nimas parkir motor di McDonald's TEMPAT PARKIR KARYAWAN HAHAHA lanjut..... yawdah kita omongin kumpul nya wics dan kita mau kemana lagi akhirnya pulang deh ke rumah gw hehehe....

0 kritik dan saran: