Rabu, 22 Juli 2009

About you!

haiii blog apa kabar mu, maaf ya arang post hwaaaa males bgt nih. oh yaaaa gw baru punya laptop dong dan web cam baro 10mp. yipiiii sok deh yaaaa. ya deh lanjut aja yaaa ke judul OMG gw lg sedih bgt ttg dia hadddduu kapan lah selesai nya gw ngejar dia. gak gw cuma mau cerita aja gw lg kesel bgt nih gak kesel sih sebenernya udh agak lama dia wtwan sama si plagiat haaaa mana dia jd adek kaka lagi udah deh gak tau gw kelanjutan nya gmna gw hanya bisa baca semuanya. sedih bgt gw tapi gw gak boleh marah buat apa gw marah gak guna gw bukan siapa2 nya, yang mau gw cerita knp sih dia kayak gtu oh ya gw sms dia loh dan tau gak di bls nya "ini siapa" OMG. sudah lah gw marah dan kesel. aaaaaaaaaaaaaaaaah. ntah lah. banyak yang bilang sama gw agni mega nimas farah deni rico adek kls gw aja sampe bilang "sabar ya ras" gw cape dnger itu mulu. haaaaaaaaaa dan ternyata gw negatif thinking kata agni no yang ada di hpnya ilang ntah lah knp bisa ilang atau dia apus no gw. dan sekarang gw udh apus no dia hikshiks gw udh pasrah kalo dia udh gak anggep gw lg. dan yg parahnya gw les masuk tmpt les nya yaa mudah2an aja gw gak 1 les, yeah Amin ya Allah gw gak mau liat dia dan nanti gw gak konsen les. noo oh God help me please?????????!!!

0 kritik dan saran: