Senin, 27 Juni 2011

Come back to me.......... PLEASE~

Heiii blog apa kabar?! cuma mau curhat dikit

gw gak tau harus gimana. jujur gw mau suka sama siapapun sesayang gw sama orang ujung2nya gw bakal balik lagi ke dia. ntahlah kenapa tiba2 gw ngomong ini. g2 bersyukur gue ada kesampatan ya gak tau deh apa namanya gw cuma pengen deketin dia lagi. ya syukur2 bisa temenan. tapi gw gak tau caranya gimana. 1-1nya cara gw yang mulai, dan gw yang nyapa. bener2 gw masihhhh bangggettt bangggettt berharap sama dia. gw masih banget sayang. ya. dulu gw pernah digituin tapi yaudah gw udah lupain kok semuamuanya gw cuma mau deket, ya yang gw pengenin banget gw balikan, ya mungkin gak mungkin ntahlah. Allah yang tau, cuma Allah yang paham. gimana caranya apapun caranya gw sayang sama dia, ok kalau gw yang mulai duluan gak papa. asal dia respon udah itu doang. itu gw pasti seneng. ya mungkin gw jahat gw suka sama ya itu tapi ujung2nya akhir2nya gw balik juga ke ini. tapi gimana? gw sayangggg bannnnnggggetttttt.... gak ada mungkin yang ngerti sama perasaan gw. tapi itu SATU!!!! DIA YANG TERBAIK. DIA MANTAN YANG YAA GW GAK BISA JELASIN. lo tau kan sayang lo tau kan cinta?! yaudah!!!!!!! ITU!!! gw ngerasain itu. ya orang bilang a b c lah ke gw "yah susah, ya jgn lah" tapi??? GW GAK PEDULI. gw ya gw. sorryyy!!!! gw sayang banget. lebay? IYA. tapi gimana?! ntahlah mau dibilang apa tiba2 gw cerita di blog. tapi gw cuma pengen luapin perasaan gw. kalau gw bener bener bener sayang masih sampai sekarangggg....


buat lo?! 160407 mungkin lo lupa apa?! tapi mudah2an lo inget lagu the one dari maliq dan mudah2an lo inget sama "pajangan mickey" yang lo kasih ke gw. gw gak bisa frontal disini?! mau dikata apa gue. lo?! jujur gw masih sayang sama lo. mungkin lo gak suka cara gw kayak gini gila pikiran gw cetek bgt ya, gw cuma pengen lo tau perasaan gw INI!!!! udah gak lebih. itu doang demi demi.... lo cowok yang baik, lo perhatian lo itu ya gw cukup lama deket sama lo dan waktu itu kita pernah ya sempet lah beberapa bulan ada hubungan ya ini?! yang gw rasain. gw bingung cerita ke siapa. gw sayang sama lo. sama LO!!!... gw selalu baca tweet2 lo, ya ntahlah ya gw gak ngerti. apa lagi gw udah gak deket sama lo, berhubungan gak pernah, ya udah temen lama. bukan mantan. mungkin itu, tapi duh!!!! gue bingung. gw sayang sama lo, demi Allah. tapi ya mungkin bukan sekarang dan mungkin gak akan gak bakal ada kayak gitu dulu, yaudahlah. harapan kosong!!!!!! harapan semata meeennnn,,, ehehehe tapi tetep gw seneng kalau liat lo seneng walaupun gw cuma bisa liat twitter lo. cowok yang pernah gw ceritain ke lo. itu gak lebih gw cuma suka, itu pun karna apa?! ya panjang, intinya ya bisa dibilang "lupain" ya ntahlah. lupakan, tapi ini cerita gw. ini harapan gw. ini bener2 apa yang gw rasain. sekali lagi maafffff!!!!!!!! gw gak bisa secara langsung. jujur sekali lagi. gw sayang lo. gak lebih. lo bagi gw ya,,,, lo. :(

0 kritik dan saran: