Kamis, 27 Mei 2010

blogggggggg

blogggg... how are you????.. udah lama ga ngeposting. bisa keinget mau ngepost karna udah selesai sekolah ku di smp. yaaaa.. aku mau ceritaa banyaaak dengan mu blog... mungkin waktu ituu aku banyak yaa cerita ttg teman2 kuu aku naik kelas 9 dan lain2. ga terasa bangeeet cepet banget aku sekolah 3 tahun berasa cuma 3menit, yaaaa.. mungkin karna aku merasakan ini semuaaa.... hmm pertama aku mau cerita tentangg aku kelas 7. yaaa aku larass. lulusan sd muhammadiyah dan smp juga muhammadiyah lagiii..... waktu itu aku ikut fortasi dan mos yaa seminggu aku lewatin aku kenalan sama temen baru ku. di kelas 7?! aku masuk kelas 7.4 ya bareng sama banyaaak temen2 ku farah della qonita kholfi silvi fega... aku main ngumpul sama farah dan della dan putri, ulfa, dan fallah. oh iya nisa (yang sekarang aku panggil ka ica). terus, aku pas dikelas 7 banyak senang nya dan dikit sedihnya. kelas 8?!.. aku masuk 8.4 daaannnn termasuk kelas bawah dan anak2nya bandel. hahahaha tapi assik anak2nya kompak dan lain2. ya kayak aku ceritain sebelumnya aku suka sama temen sekelas ku sendiri. hahaha sekelas lagi sama della. dan ternyata dara temen ku di kelas 7 (tapi dia beda kelas), di kelas 8 aku sekelas yampunnn mungkin karna ini aku kelas 9 kelasnya dipisahin. ya di kelas 8 aku kenal sama adek kelas ku yang baru, CLARISSA LAVIA kelas 7. yaaaa icha.. hahahaha.. masa2 aku kelas 8 aku menghabiskan waktu sama icha. yaa ichaa. aaaaaa ichaaa... :(.... semuanya ichaa, icha, icha dan icha. hahaha "cha thankssssssss yaa kamu udah jadi adek2an ku selama 2tahun ini, kalo aku ada salah maafin aku ya". ya dan akhirnya aku kenal sama temennya icha, itu putri aku kenal sama putri karna waktu itu ada masalah dan dia cuma bilang "tenang ka" hm sebelumnya aku ga tau dia siapa ya akhirnya aku kenal... ya aku deket sama icha dan temennya karna masalah. ya masalah yang membuat aku deket sama adek kelas ku. ya akhirnya aku naik kelas ke kelas 9. 9.2 yaaaahhh menurut aku beda sama kelas 8. tapi ternyata ga kok. malah di kelas 9 aku belajar mandiri... karna apa????? aku sendiri. bukan aku cewek sendiri dikelas karna temen2 deket ku beda kelas. ya semuanyaaa didalam kelas aku sendiri, cuma istirahat dan pulang aku deket sama temen deketku. hahaha ya tidur???? tiba2 keinget ttg tidur??! mau tau gaaa??? aku dikelas 9 suka tidur loooh dikelas sampai pulasss bangeet. dan itu ga pernah ketauan guru dan dimarih dll. tapi biasa aja. hahaha yampunnnn banyaaak banget sedih kalo dikelas 9 ini tapi temen deket ku selalu bilang "sabar" ya aku sabar daaaannn akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...... jeng jenggg,, aku un uas dan aku dinyatakan lulus. hahahahaha ya apa yaa???! aku maunya doain aku aja yaaa mudah2an aku bisa masuk sma negri jakarta yang aku mau. makasiii. mungkin lengkapnya sedih senang manis pait di kelas 9 aku lanjutin besok atau ga nanti malam. ok. ya segini duluuu.. :D *kiss*

0 kritik dan saran: