Sabtu, 21 Maret 2009

uts

alhamdullilah akhirnya uts selese juga gilaaa hahay 16 pelajaran,15 pelajaran behasil nyontek dan 1 pelajaran ngasal haha gilaa yaa gw..

monday:biologi tik b.indonesia
ohh itu gw lupaa biologi kata guru gw sih gw dpt 7 alhamdullilah itu gw nyontek deh kayak nya . tik khusus kelas gw 8.4 gak mid haha soalnya materi nya belum diajarin ahh pa roy nyeselin bgt tuh guru kalo poni(biasalah gw kalo pake kerudung emang poni nya dikeluarin) kerudung gw ditarik ke depan ahh ahh . b.indonesia bu lilis ajak ribut nih kayak nya ma gw ma tmn gw nyeselin bgt udh tau gw nanya dikacangin sialan okeh itu mau lu bu . tapi b.indonesia lancarr

tuesday:b.arab(ah pasti lo lo gak ngerti) sejarah fisika
nahh ini bener gokil bgt dah haha pas ulgn itu gw duduk pojok depan sialan bgt tmn contekan gw pojok belakang belakang gw si karyo(arip) idih gw aja gak bisa apa lg dia gw nyontek ke dia salah semua akhirnya bisa teratasi alhamdullilah . sejarah uhh ini terima kasih bgt buat pa sofyan(guru sejarah gw) udh lah soal nya di buku cetak boleh liat lagiya Allah bangga bgt gw gw kerjain sendiri ada si beberapa yg nyontek haha . fisika apa lg ini silan bgt tuh pa endang alias pa yadi sembako(emang nama nya yadi) haha gw nyontek kwtauan gw susurh duduk di depan meja guru maba ada model lg(itu tmn gw yg paling tinggi dipanggil nay model) ah nyeselin

wednesday:geografi english pkn
gak mau panjang lebar gw nyontek dgn sukses hahaha

thursday:ekonomi penjaskes(dijadiin uts) ts(tapak suci)
ekonomi gw lupa kayak nya gw kurang behasil deh nyontek tau dah gw lupa . penjas nih sama aj kayak bu lilis nyolot bgt dah lah penjas gak usah d bahas . ts nah pasti lo lo bingung kan ts apa itu pel tapak suci gitu yah lo juga gak tau tapak suci ya ohh karate silat ngerti gak??? ya gitu jurus2 masa dijadiin soal gak peraktek haduh ada2 aja dah ah mana sekarang ka deni(guru ts gw) sok asik lg ah ah kgak bne dah ah

bersambung

0 kritik dan saran: