Minggu, 08 Maret 2009

alseace top tapi kenapa jadi ketemu wandaa

ALSEACE KEREN BGT
gak pernah gw nntn pensi seseru alseace hahaha lebayy..
ada alexa, sumpah yang nama nya satrio cakep dech., itu 21 night vocalis nya sama keyboard nya cakep jugaa., tapi yang gak terlewatkan ANGGA
dan LALE,, ohh no mimpi apa yaa gw ganteng bgt tapi gtu lale mah selalu kalo lagi manggung pasti pake kaca mata dan topi ahh gak asik tapi angga nya tampil dgn so perfect haha..
yaa tapi inti nya gw punya ceritaa, kan pas gw ke fc nya(food court) nahh gw cari2 makanan dan minuman kan ehh pas gw udh ketemu makanan(gulali) ehh pas gw mau keluar dari fc nya tiba2 ada cwo gendut keriting item dan pake hoodie item dan itung org halangin gw jalan ehh abis itu gw bilang"misi" ehh tuh cwo liat gw pas gw liat muka dia ternyata tuh org "WANDA"..
ohh no yaa gw kan ank nya baik yaa gw sapa lah dia

gw: lo wanda kan
wanda: yaa
gw:(gw deg-degan kan dan rasa kaget nya ketemu wanda langsung lah gw basa basiin) eehh lo fajar mana (sumpah itu gw hebat bgt yaa gak mikir tapi langsung)
wanda:ohh dia gak ikut
gw:ohh (tampang gw yg udh maless bgt)

ehh udh tuh gw jalan keluar fc ehh pas lg penuh2 nya tuh ada seorg cwo teriak "larass" tampang gw yg bego nya sambil menikmati makan gulali gw jawab "apaa lo dimna" haha sumpah itu gw stupid bgt haha "ehh ras" pas gw lait ke kiri ternyata ehh ternyata sahabat gw si deni "woy den" haha..
dan suasana lg rame bgt deni bilang "hati2 ank org mati" haha dasar deni..
dah tuh selese..

pas nonton 21 night dam maliq

tmn gw ichaa dia mang fans berat maliq kata dia "kita harus depan" yaa lo tau gw lah ank nya gmna yaa gw "ahh gak ah disini juga keliatan" (pinggir lapangan)..
yawdah ttp aja maju maju terus ehhh udah kan gw paling depan deh tuh berdiri nya ternyata eh ternyata sebelah gw persis gak ada jarak si "WANDAA"..
sumpah gw kesel bgt gilaa tmn2 nya pda laitin gw gitu(tapi mang bener yaa bukan gw yang kegran)
ttnw(temen temen nya wanda)

ttwn:ehh wan itu kan (dgn dia menunjuk gw) yaa gw liat lahh
wanda:sstt (ya mungkin wanda malu kali yaa punya mantan kayak gw yg cantik nya gilaa)
gak cwe gak cwo semua nya pda nanya gtu ma wandaa

AHH NYESEL GW PUNYA MANTAN KAYAK WANDA

itu lah cerita nyaa..

0 kritik dan saran: