Sabtu, 13 Juni 2009

I'm WONDERWOMAN but CAN CRY

WHEN WHEN WHEN and WHEN? .
KAPAN? gw bisa sama dia lagi. Gw mau nangis deh kalo mikirin dia. Ya mungkin lo bisa tau sendiri gw lagi ngomongin siapa. Sumpah gw tuh kayak pengemis yang hanya mengharapkan dia gak berhentihenti "oh **** gw suka sama lo please gw mau sama lo lagi." Padahal dia udah punya pacar. Gw bukannya mau dia lagi tapi gw hanya mau gw seperti temen biasa yang saling ngobrol ceritacerita. Gw selalu berdoa KAPAN? gw mau kayak tementemen gw yang ngobrol biasa aja. Ahhh sialan kenapan sih Ras lo cinta mati bangggett yaa sama dia. Dan gw baru dengerin lagu anak nya Ahamad Dani gila bener loh apa katanya. "Aku bukan lah superman (wonderwoman) aku juga bisa nangis jika kekasih hatiku pergi meningalkan (putusin) aku." Itu sebait lirik lagu nya. Ya bener loh gw cewek, gw wonderwoman, tapi gw bisa nangis dikarnakan DITINGGALKAN KEKASIH mungkin kalo gw (DIPUTUSIN KEKASIH). Nyambungkan?. Ntah lah mungkin dia ilfil sendiri kali ya. "idih masih aja Laras harepin gw padahal gw gak mau lagi sama dia." OH MY GOD kalo dia bener kayak gitu apaapan berarti gw dianggep MURAHAN, waw. Tapi gw selalu inget apa kata sahabat gw, Ya sahabat. pas gw telepontelepon sama dia, Dia bilang
Dia: Laras gw gak mau kalo lo sama **** pasti dia bakal anggep lo murahan gampangan dan "dengan suara sahabat gw yang kayak maksa" sahabat gw bilang LO GAK BOLEH SAMA **** LAGI KALO LO SAMA DIA LAGI GW GAK MAU JADI SAHABT LO LAGI. "WAW SAHABAT GW SAMPE SEGITUNYA YAAA!"
Laras: tapi kan gw tuh sayang banget gw mau sama dia lagi.
Dia: terserah kalo lo sama dia lagi gw marah, gw gak mau jadi sahabat lo lagi, dan jangan lo hubungin gw lagi kalo lo diputusin dia lagi nangis sama gw lagi
Laras: Yah iya deh gw gak mau lagi
Dia: Nah itu baru sahabt gw. Inget ya apa kata gw
Laras: Yaaa.
Gila segitunya sahabat gw ma gw ya. Ya karna gw sayang banget sama sahabt gw yaa gw ikutin lah apa kata sahabat gw, bener juga sih apa kata sahabat gw.
Lanjutin. Apa waktu gw sama dia gw kurang deket ya, ya maksud gw, gw cerita gituu. Tapi emang iyaa sih waktu itu aja pas gw masuk Fraulich itu juga dia nanya gak gw bilang eh pas dia tau kalo gw anak FR dia gimana gitu sama gw seneng mm gak seneng sih maksud gw yaa sedikit bangga lah. apaapa langsung selalu ngomongin FR dan mater nya dia (gak berani gw ngomongin mater nya dia). Kalo gw masih berhubungan sama dia gw cuma mau bilang "lo apa kabar?, lagi ngapain?". Udah gitu doang. Gak mau panjang lebar. AHHHHHHH. Gak boleh gw nyesel ini semua garagara lo Ras yang terlalu berlebihan sama dia, jadi dia nya mutusin lo. Huhh ntah lah gw hanya bisa bedoa berdoa dan berdoa. :'(

0 kritik dan saran: