Sabtu, 30 Mei 2009

Yayangku pacarku ciganku

ohh my blog how are you???? i miss you blog haha..blog,banyak bgt yaa cerita mulai dari gw suka baca raditya dika,reunian gw,setelah bertahun lama nya gw ketemu juve,komputer gw rusak,si yayang kena cacar,gw suka ngomong poke boot,hp gw internet murah bgt,dan yang terakhir gw-gw ulangan semester 2 tenang log(mksd gw blog)..semua nya bakal gw ceritain..

lanjutt sekarang kita ke judul "Yayangku pacarku ciganku" haha..
dia sakit cacar terus masuk masuk banyak jerawat et dah inangggggggg tapi gak jerawat bekas cacar nya dia hehe lebayy boot haha apa bee bahasa gw dan lo harus tau yaaaaaa dia gak masuk lama bgt yampun "hatiku hampa"
seperti lagunya ungu :pernah kah kau merasa hatimu hampa pernah kau mersa hatimu kosong maaf kan aku sayang ku bukan maksud ku menghianatimu (bla bla bla gw gak apa lagi) ya yaa ok ok terima kasih atas tepuk tangan nya ahh lebay lo segitunya smape teriakin gw,gw tau suara gw bagus tapi gak usah selebay itu..
kembali nang judul..loh jadi ke tukul..
yaaa gitu deh gw selalu bilang ma annisa 1 dan 2 ma yuli
gw:yuli yayang gw mana
gw:nisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 1 yayang gw mana
gw:nisaaaaaaaaaaaaaaaaa 2 yayang gw mana
mungkin tuh 3 anak udah pada bosen kali dengerin gw ngmong gtu mulu tapi sumpah dah demi Allah kangen bgt gw..oyaa dan lo harus tau gw udah gak smsan lg anjinggggggggggggggggggggg..kesel bgt gw..ah..eh dah dulu yaa..besok gw posting lg bye blog..

0 kritik dan saran: