Rabu, 31 Desember 2008

senin selasa rabu kamis jumat sabtu minggu

sabtu 27 des smpe snin 29 des:itu gw lagi di sukabumi nahh bener2 gw gak bohong di sana seru bgt haha tp yg paling seru nya ada sodara gw upss gw gak mau bilang nama nya ganteng bgt haha untung aja dia sodara jauh haha..udah dech cerita nya segitu aja,,apa lg nihh pas taun baru aja yaa mmm yawdah akhirnya selama2 3 tahun berturu2 gw tahun baru di luar juga yaa walaupun saat hati gw jomblo tp bner2 gw sneng bgt mngkin plihan dia yg terbaik aminn..ahh oyaa masa gw di sms juve yaa walaupun cuma di sms met tahun baru tp bener loh gw seneng bgt yampunn gw gak bisa bohong sama hati gw sndiri gw sayank bgt ma juve bener dechh kapan yaa gw bisa sama dia lg ahh mngkin itu hanya sekedar harapan saja pasti gak akan terjadi lg mana dia udh punya facebook lg gilaaa ahh yaa masapas dia ol msn gak mau gtu yaa dia sapa gw ihh jahat bgt sih..hahh dsar lo..anjirrrrrr bgt dah ahh..

2 kritik dan saran:

nindy happy mengatakan...

wah... mang di sna seru bgt ya yas! ak mw ke sna lgi deh.. hehe.. ^^

Larass helloo mengatakan...

bgt bgt bgt seru nya